Entri Populer

Senin, 31 Januari 2011

Postingan Pertama Nih :D

Ini merupakan Postingan pertama saya :p ... Saya ingin menulis beberapa joke yang bisa bikin anda tersenyum / bahkan tertawa wakkakakak :))

Orang Gagap Cekidot :

Suatu hari ada orang gagap dateng melamar jadi salesman buku.

"P...Ppper..misi.....," salam si gagap.
"Ada perlu apa nih pak?"
"S..ss..saya....mmm..mmmau mme...lammmarrrr jj..jjadi sales pak,"
"Yang normal, cakep dan cantik aja susah  ngejualnya!!"
"Bbb..bb.bisa pak," jawabnya mantap.

Esok harinya, ternyata nggak sampe setengah hari, terjual 10. Dikasih 20 buku,..... dan laku juga semuanya. Begitu seterusnya sampe buku tersebut menjadi best seller.

Pada saat malam resepsi penghormatan, sampailah waktu si gagap memberikan rahasia menjual buku.
"Ss...ssederha..ha...na kok, ss...saya cc..ccum...cuman... ,,
"Ss..sa..saya..cc..cuman..tt..ta..tanya ssaja ke cc..ccal... cal…calon pembelinya, An...anda mmau bb...bbbeli..bbu..bu..ku ini atau... mma..mmau..ss..sa..saaa ya ya ...BACAIN..... ????"?


Sms Dari Neraka Cekidot :

Setelah check in di hotel di Bali, sang suami mendapati pesawat komputer yang tersambung ke internet telah terpasang di kamarnya. Dengan gembira ia menulis e-mail mesra kepada isterinya. Celakanya, ia salah mengetik alamat e-mail isterinya. Tanpa menyadari kesalahannya, ia tetap mengirimkan e-mail tersebut.

Di lain tempat, seorang wanita baru kembali dari pemakaman suaminya yang baru saja wafat. Setibanya di rumah, ia langsung mengecek e-mail untuk membaca sejumlah ucapan belasungkawa.

Baru saja selesai membaca e-mail pertama, ia langsung jatuh PINGSAN. Anak sulungnya terkejut kemudian membaca e-mail itu, dan jatuh PINGSAN juga....

Bunyinya e-mail itu:

To: Isteriku tercinta
Subject: Papa sudah sampai Ma.... !!!
Date: 15 jan 2011

Aku tahu pasti kamu kaget tapi seneng dapat kabar dariku    10:21

Ternyata di sini mereka udah pasang internet juga. katanya biar bisa berkirim kabar buat orang-orang tercinta di rumah.

Aku baru sampai dan sudah check-in.

Katanya mereka juga sudah mempersiapkan segalanya untuk kedatanganmu besok. Nggak sabar deh rasanya nungguin kamu. Semoga perjalanan kamu ke sini juga mengasyikkan seperti perjalananku kemaren.

Love you Mom,
Papa

PS : Di sini lagi panas-panasnya.. Puannaaaaaaasss bangeeett..!!. Kalau mau, anak-anak diajak aja sekalian.


Masih Kurang Lucu ???? Ok lah gw tambahin lagi dah ..

Orang Arab Jual Baju Cekidot :

pada suatu hari, ada orang melihat toko baju yg murah murah, ia mencari baju yg paling bagus dan bermutu. lalu ia melihat ada keranjang baju dengan tulisan: dijamin tidak luntur  lalu ia membeli semua yang ada di keranjang itu, saat di rumah ia mencuci baju - baju barunya.. Dan ternyata luntur semua, marahlah sang bapak dan protes...

bapak  :  pak kok ini luntur?itu tulisan nya dijamin tidak luntur!!
arab    :   pak, saya orang arab, baca dari kanan ke kiri..

ternyata tulisan nya adalah
luntur tidak dijamin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar